Sambutan Lurah Kampong Damai

Assalamualaikum Wr Wb

Salam Sejahtera untuk kita semua,

Puji dan syukur  kita panjatkan ke hadirat  Allah SWT, yang selalu melimpahkan rahmat serta karunia-Nya kepada kita semua. Kantor Kelurahan Kampong Damai terbentuk mengemban amanat Peraturan Daerah Kabupaten Belitung  Nomor 9 Tahun 2011 tertanggal 23 Nopember 2011 tentang Pembentukan Kelurahan Kampong Damai di Kecamatan Tanjungpandan. Kelurahan Kampong Damai merupakan hasil pemekaran dari Kelurahan Induk yaitu Kelurahan Parit. Adapun produk legalitas lain yang menjadi pedoman dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik adalah :

1.Peraturan Bupati Belitung Nomor 49 Tahun 2008 tentang Penjabaran Tugas dan Fungsi Kelurahan,

2.Peraturan Bupati Belitung Nomor 20 Tahun 2011 tentang Penetapan Standar Operasional Prosedur pada Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.

Secara administratif dilaksanakan pada tanggal  01 Februari 2012 ditindaklanjuti dengan Surat Keputusan Bupati Belitung Nomor : 821/064/KEP/BKD/2012 tanggal 01 Juni 2012 tentang Alih Tugas/Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural  guna memenuhi Struktur Organisasi Perangkat  Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) Kelurahan Kampong Damai di Kecamatan Tanjungpandan.

Terima Kasih,
Wassalamu alaikum Wr.Wb

Lurah Kampong Damai

ttd

Indrawansyah, S.IP